Rabu, 27 Februari 2013

Hari Gila

Hey semuaaaaaaaaa :)

Mulai dari pagi ini, sekiranya gue fikir akan jadi hari yang ngebosenin dan buat gue nangis kesekian kalinya yaaaa? Tapi????? It's so amazing, hari ini bener-bener penuh dengan canda tawa dikelas :)
Rasanya seneng banget, dari mulai praktek fisika yang buat roket-roketan, ditambah project Harlem shake satu kelas yang super duper gilaaaa, dan sore nya para ladies kelas gue tuh latian nari gitu dan tau ga sih nari apa? kita nari ala-ala JKT48 loh haha....
Dan malemnya gue liat timeline, ada tweet yang ngasih tau kalo project tadi udah naik ke youtube !!!!!! Langsung gue buka pc dan searching tuh situs, gilanyaaaaa pas gue liat udah ada 200an viewers???? Itu gue rasa masa-masa akhir Putih Abu-abu yang paling gila dan ga akan pernah gue lupain !!! Thank's buat semua kerjasama kalian Part Of oXygen (BEO) :)

Sekian dulu yaaa buat hari ini, sampai ketemu di kisah oXygen berikutnya :)
Bye.........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar